SELAMAT DATANG KE onlyady.blogspot.com :)

rss

Thanks Guys~

My photo
Terima kasih kepada semua follower dan pembaca setia yang sudi melawat blog Ady.Blog ady ni tak memaksa kawan2 untuk "comment" dan kepada yang sudi komen blog Ady,thank you!ady sangat2 menghargainya.. muaaaahhhh~~love u all

Wednesday, May 19, 2010

Kisah Si Ikan Lumba-lumba




Ikan lumba-lumba, yang kita sudah tahu adalah sangat cerah, khususnya untuk mamalia tanpa lengan atau kaki, yang ternyata bahkan lebih cerdas daripada kita dicurigai. Dalam studi terbaru perilaku ikan lumba-lumba, itu ditentukan bahwa mamalia yang cerdas dapat membuat serangkaian jeritan dan squawks bahwa ikan lumba-lumba lain akan mengenali sebagai namanya. Apa yang belum dilaporkan secara luas adalah, ikan lumba-lumba, sekali kemampuan mereka untuk berbicara ditemukan, bersedia untuk terlibat dalam yang jauh lebih rinci dari rencana mereka. Sepertinya mereka telah ditentukan, dalam cara ramah mereka, bahwa lautan, seperti saat ini tercemar, tidak mampu menyediakan rumah yang ramah untuk jangka panjang. Jadi mereka telah menyimpulkan pada akhirnya mereka harus pindah ke tanah.
Upaya pertama mereka yang menghambakan excape laut, yang keliru oleh kami sebagai sonar mereka kacau, meninggalkan jumlah mereka terdampar di pantai di mana mereka, sayangnya, berakhir. Sebagai hasil dari pengalaman malang ini, mereka telah belajar bahwa adaptasi akan memerlukan waktu.
Dalam upaya untuk memberikan dorongan evolusi, mereka sudah mulai meniru beberapa berpikiran lebih sederhana kegiatan kita yang terkurung daratan di memanjakan manusia, di antara mereka, Sabtu malam poker.
Jadi sekarang, pada setiap Sabtu malam, yang melompati-berprestasi dapat dilihat berkumpul mengelilingi sebuah karang, untuk bermain.
Ketika mereka terus mendesak gen mereka, mereka berharap untuk meniru kegiatan manusia semakin kompleks dan akhirnya pindah ke tanah sebagai sama dengan kita, kalau bukan sesuatu yang bahkan lebih megah.
Sebagai salah satu lumba-lumba yang akan datang mengaku luar biasa untuk seorang peneliti, “Hei, kalau bersirip nenek moyang manusia bisa belajar untuk hidup di darat, apa untuk menghentikan cerdas sekelompok mamalia seperti kita dari mencari itu?”

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

RAKAN BLOGGER